Saturday 21 March 2015

Notes - Kesibukan Sekolah - 22/03/2015

    Hi, Sudah lama saya tidak post lagi tentang pemrograman lagi, itu dikarenakan tugas sekolah yang numpuk gak karuan dan juga sekarang saya foku ke sekolah terdahulu seperti mendapatkan prestasi baik disekolah agar dapat masuk ke universitas yang bagus sistem edukasinya (inginnya sih ke ITB...mudah - mudahan dapat masuk amin...). Jadi, daripada ni blog kosong/tak ada post baru lagi lebih baik saya tambah kan lagi kategori yang baru seperti mata pelajaran disekolah gitu. Contoh : FISIKA, MATEMATIKA, KIMIA.
    Jadi, diblog ini akan mempost tentang pemrograman dan tentang mata pelajaran disekolah gitu (yeyy :D). Kalau membahas tentang mata pelajaran kayak FISIKA sih, membahas tentang kasus - kasus dalam keseharian seperti kasus "Tong Setan". Dengan adanya post tentang FISIKA itu diharapkan si penulis agar tidak lupa lagi saat mempelajarinya lagi (lol).
    Tapi, tenang aja bro post tentang pemrogramannya gak akan ilang kok B) tetapi saat ini saya akan memfokuskan diri untuk sekolah terlebih dahulu agar mendapat prestasi baik, nah... pas ada waktu luang saya akan belajar pemrograman (minimalnya baca - baca lah :v) biar gak lupa tentang pemahaman pemrogramannya. Baiklah!, cuma segitu yang saya dapat sampaikan Bye!.

22 - 03 - 2015.
Ivan Ongko.

No comments:

Post a Comment